Place your ads here 468x60 px

Sunday, October 30, 2011

Coca-Cola Meluncurkan Papan Reklame dari Tanaman Hidup Pertama di Indonesia

Dalam rangka Perayaan Hari Sumpah Pemuda 2011 terbarunya, Coca-Cola Indonesia meluncurkan program terbarunya yakni Coca-Cola untuk Semangat Sumpah Pemuda. Program ini bertujuan memotivasi serta memfasilitasi kaum muda untuk mulai melakukan perubahan positif bagi Indonesia.
Salah satunya adalah melalui program Pemuda Berani Mengubah, sebuah undangan kepada para pemuda untuk memberikan ide perubahan positif bagi komunitas dan lingkungan mereka. Sebagai langkah awal untuk memulai gerakan perubahan ini, Coca-Cola Indonesia juga meluncurkan papan reklame pertama di Indonesia yang terbuat dari tanaman hidup, Plant Billboard, yang terletak di daerah Rasuna Said, Kuningan.

Rangkaian aktivitas Coca-Cola untuk Semangat Sumpah Pemuda merupakan bagian dari upaya Coca-Cola untuk memulai sebuah langkah kecil dalam membawa nilai-nilai positif untuk Indonesia.


Martin Gil, President Director Coca-Cola Indonesia dalam sambutannya mengatakan: "Coca-Cola yakin, bahwa pemuda memiliki potensi untuk menjadi agen perubahan. Bertepatan dengan momentum perayaan Hari Sumpah Pemuda, kami ingin memberikan apresiasi bagi pemuda Indonesia yang telah menyumbangkan waktu, tenaga, dan kreatifitas mereka untuk menyebarkan hal-hal positif bagi Indonesia. Melalui momentum yang sama, Coca-Cola kembali mengajak kaum muda Indonesia untuk terus menjadi agen perubahan positif bagi lingkungan, komunitas serta bangsa dan negara."



Yang pasti, program "Pemuda Berani Mengubah" ini dirancang untuk mendorong kaum muda menelurkan ide perubahan positif untuk Indonesia yang lebih baik. Akan ada lima kategori yang disediakan: seni & budaya, pendidikan, lingkungan hidup, pemberdayaan ekonomi serta kesehatan & gaya hidup. Coca-Cola akan memberikan bantuan dana 15 juta Rupiah untuk mewujudkan ide-ide terbaik di setiap kategori. Coca-Cola juga akan mengundang sejumlah tokoh muda untuk memberikan pendampingan serta proses mentoring pada saatimplementasi ide-ide tersebut.


Periode pengumpulan ide berlangsung pada 28 Oktober 2011 - 28 November 2011 melalui situs Coca-Cola Indonesia (
www.coca-cola.co.id). Proses pemilihan ide terbaik akan melalui tiga tahapan; di mana pada tahapan terakhir, finalis diminta untuk mengunggah video presentasi karyanya di kanal YouTube milik mereka masing-masing. Video presentasi tersebut akan dinilai untuk menentukan ide terbaik dari masing-masing kategori.

Ayo!! saatnya tunjukkan kalau anda "Pemuda Berani Mengubah"!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More