Place your ads here 468x60 px

Sunday, October 2, 2011

Never say, "I HAVE NOTHING TO WEAR"

Punya segudang baju tapi masih bingung pakai baju apa???

1. Inspiration Board
   Yuk kita bikin board rencana gaya kita, yang bisa kita kumpulin dari majalah-majalah fashion. Nah tinggal digunting deh tu baju-baju yang ada di majalah, tempelin di Inspiration Board kita and....TADAAA gak perlu susah-susah deh buat nyari inspirasi buat gaya kita.



2. Start with the basic
    Masih tetep bingung juga? Nah mulailah melihat koleksi baju-baju kamu yang berwarna netral seperti hitam, putih, krem. Baju dengan warna-warna netral itu bisa kita pasangin sama cardigan-cardigan atau scarf dengan warna mencolok. Oya, fashion stuff yang WAJIB kamu punya : cardigan and t-shirt polos!



3. Dress for Your Lifestyle
    Agar kamu tetep merasa nyaman dengan baju yang kamu pakai, sebaiknya kamu pilih baju yang sesuai dengan hobi atau kegiatan kamu. Misalnya kalau kamu tipe cewek sporty, sebaiknya memilih baju-baju yang santai. Kalau kamu tipe cewek yang girly, nah dress pas banget buat kamu.



4. Shopping Tricks
    Sebelum shopping, sebaiknya kami cek dulu isi lemari kamu untuk menghindari kita membeli barang-barang yang tidak kita perlukan dan barang yang sudah kita punya. Kamu juga sebaiknya membeli fashion stuff yang multifungsi. Artinya bisa dipadukan dengan koleksi baju lama kamu. Jadi gak mubazir deh hehe :D Dan satu lagi, jangan terlalu gampang terpengaruh dengan tulisan SALE SALE!!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More