Place your ads here 468x60 px

Wednesday, May 2, 2012

Honda Tiger Masuk Jalan Tol

Insiden pemotor melintas di jalan bebas hambatan tol dari Cawang ke arah Cibubur akhir pekan lalu tentu mencuatkan tanda tanya, apakah pengguna motor Honda Tiger tersebut nyasar atau justru sengaja melintas di jalan tol?

"Ini maksudnya apa. Dia itu nyasar apa bagaimana ya. Tapi yang jelas dia itu salah," kata Board of Sarasehan (BOS) Kominfo Honda Tiger Mailing List (HTML), Boni Soehakso ketika dihubungi detikOto, Rabu (2/5/2012).

"Kemudian apakah dia tidak bisa membaca tulisan (rambu lalu lintas). Apa dia hanya meminjam kendaraan dari temannya, dan memacu kendaraan secepat-cepatnya. Nah, itu dia yang tidak tahu. Kalau memang ada rambu, dan dia tetap masuk tentu ini ada unsur kesengajaan," ujarnya.

Boni menjelaskan tentu perilaku pengendara Honda Tiger itu sangat disayangkan.

"Ini sangat tidak benar. Dia seharusnya kalau ada pintu tol keluar, secepatnya keluar dan jangan jalan terus. Artinya bisa jadi ada suatu kesengajaan. Dan ini kayaknya sengaja, dan di sana ada pintu toi terdekat dan dia harusnya keluar," ujar Boni.

Boni pun kembali menegaskan kalau pengendara motor tersebut bukan member dari komunitas HTML atau klub Tiger lainnya.

"Kalau anak komunitas HTML dan klub Tiger lainnya disiplinnya cukup tinggi, hanya satu dua yang kebut-kebutan di jalan. Dan yang berani masuk jalan tol adalah aparat atau pengguna motor nekat," kata Boni.

Motor Honda Tiger ini dalam pantauan Otolovers, Jauhari, masuk jalan tol pada hari Minggu 28 April 2012, pukul 12.02 WIB di ruas tol Cawang menuju Cibubur.

"Saya melihat motor ini sejak KM 6 sampai akhirnya keluar di rest area di KM 10. Bukan hanya jalan di lajur tengah, kadang pindah lajur di kanan ataupun ke kiri," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More