Place your ads here 468x60 px

Saturday, April 14, 2012

Wishnutama Mengundurtkan Diri?


Wishnutama Kusubandio dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Presiden Direktur PT Televisi Transformasi Indonesia dan Direktur Produksi di PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.

Sumber Bisnis mengungkapkan pengunduran Wishnutama baru saja disampaikan ke jajaran manajemen PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) dan PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans 7).

"Saya dengar Wishnutama telah mengajukan pengunduran diri dari posisinya di Trans TV dan suratnya diajukan kemarin. Alasan yang disampaikan dalam suratnya adalah yang bersangkutan akan mengembangkan bisnis pribadi," ujarnya kepada Bisnis, Rabu siang ini, 11 April, 2012.

Wishnutama atau akrab dipanggil Tama oleh sejumlah koleganya itu bergabung dengan Trans TV pada 2001 dengan posisi sebagai kepala divisi produksi.

Lulusan Military College of Vermont di Amerika Serikat pernah bekerja sebagai Asisten Director WHDH TV Boston. Pria kelahiran Jayapura pada 4 Mei 1971 tersebut berperan besar dalam meluncurkan program televisi yang memiliki rating (peringkat) tinggi di televisi seperti Bukan Empat Mata, Lepas Malam, Opera Van Java, Extravaganza dan sejumlah program lainnya.

Bisnis meminta konfirmasi ke Komisaris Trans TV Ishadi S.K. tetapi yang bersangkutan tidak mengangkat telepon selulernya ketika dihubungi. Dua stasiun televisi tersebut, Trans TV dan Trans 7 dimiliki oleh pengusaha Chairul Tanjung melalui Trans Corporation.(api)

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More