Place your ads here 468x60 px

Thursday, March 29, 2012

Kate Middleton sedikit Tegang ketika Membawakan Pidato Perdana

The Duchess of Cambridge bukan saja piawai berbusana namun juga trampil dalam membuat dan membawakan sebuah pidato, walaupun sesekali nampak tegang. Seperti apa ?

Saat mengunjungi rumah rumah sakit anak East Anglia Children's Hospice di Treehouse di Ipswich, Suffolk, beberapa waktu lalu, Kate untuk pertama kalinya menulis pidatonya sendiri. Disebutkan, gaya bahasanya sangat berbeda dengan pidato yang biasa ditulis sang suami, Pangeran William.

Dikutip Dailymail, sang putri yang kala itu tampil cantik dalam balutan gaun 'Trina' seharga Rp2 juta untuk pertama kalinya membacakan pidato kenegaraan tanpa didampingi sang suaminya, Pangeran William.

Pidato selama tiga menit ini disampaikannya dengan perlahan, dan karena ditulis sendiri sehingga terdengar sangat tulus walaupun sesekali nampak tegang.

Dalam pidatonya, Kate sempat mengatakan bahwa ketika pertama kali mengunjungi rumah sakit anak di Milton, Cambridgeshire, ia tak bisa menduga apa yang akan ditemuinya.

"Jauh dari kesan tempat yang secara klinis membuat anak-anak sakit menjadi depresi, (rumah sakit) itu seperti rumah. Yang paling penting, itu adalah rumah keluarga, tempat untuk stabilitas, dukungan, dan kepedulian yang membahagiakan. Tempat yang menyenangkan," paparnya.

"Wah, pidato itu menegangkan juga, ya," ungkap Kate pada salah seorang tamu undangan usai acara seremonial tersebut, seperti dilansir Dailymail.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More