Place your ads here 468x60 px

Wednesday, September 14, 2011

Double B 21 - A Peace

Banyak orang yang menyangka kalau boyband yang satu ini merupakan boyband dengan personil terbanyak di dunia. Super Junior resminya memiliki 15 personil (Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, Henry dan Zhou Mi). Nyatanya, ada beberapa boyband lain yang mempunyai personil jauh lebih banyak dibandingkan Super Junior.

Boyband yang bernama 20Star ini, sukses mengalahkan Super Junior dalam hal jumlah personil. Boyband yang berdiri atas nama TGN Entertainment ini berjumlah 17 orang (A-Run, Seung Tae, SiHoo, Sangmin, Hwan, Min, Jaeyoon, Daeyoung, Dongkyu, Ricky, Xeno, Ryan, Sinsong, Dowon dan Luie) dan telah melakukan debut mereka Agustus 2010.
Seakan 15 dan 17 personil masih belum cukup banyak untuk dinikmati, Double B 21 akhirnya muncul dengan total 21 personil! Double B 21 berdiri atas nama Xing Entertainment dan telah melakukan debut mereka pada 25 agustus 2010 dengan subgroup Sky yang beranggotakan 7 member dengan lagu "One" dan "Stand By Me" di M!Countdown. Double B 21 sendiri dibagi menjadi 4 subgroup (seperti Super Junior dengan KRY, T, H dan M). Double B 21 ini dibagi berdasarkan unsur yang terdapat di bendera Korea - (乾卦 : ☰)is SKY, (坤卦: ☷)is EARTH, (坎卦: ☵)is RIVER, and (離卦: ☲)is FIRE.

*Dari berbagai sumber*

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More