Place your ads here 468x60 px

Minggu, 18 September 2011

Fakta Tentang Operasi Plastik

Sebagai seorang manusia, kita ingin menjadi sempurna. Baik dalam hal penampilan atau dalam hal sikap. Apapun akan kita lakukan supaya terlihat sempurna. Dari mulai merawat tubuh dengan cara tradisional seperti minum jamu atau dengan melakukan perawatan yang mahal dan modern.

Apalagi jika kita adalah seorang wanita. Supaya terlihat sempurna, tidak sedikit wanita rela melakukan apa saja termasuk operasi plastik yang tentunya membutuhkan biaya yang besar. Walaupun hasilnya dirasa baik dan memperindah, ternyata operasi plastik menimbulkan efek-efek yang tidak bagus buat kita.

Jadi, untuk para wanita diluar sana yang sudah memantapkan diri untuk melakukan operasi plastik, lebih baik dipikirkan dulu saja dan cari tahu segala hal tentang operasi plastik daripada nanti kamu merasa menyesal. Misalnya seperti:
1. Resiko yang mungkin muncul setelah operasi selesai.
2. Bukti-bukti seperti foto-foto pasien sebelumnya yang operasinya sukses dan tidak memperlihatkan sesuatu yang tidak beres.
3. Cari tahu kemampuan dokter yang menangani operasi plastik yang akan kamu jalankan.
4. Operasi kecantikan harus dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik. Jangan pernah mencoba produk luar yang murah dan instan yang katanya bisa mempercantik diri.

Fakta Tentang Operasi Plastik:

1. Meninggalkan bekas jahitan
Sebenarnya, mau jenis operasi pun, pasti akan meninggalkan bekas jahitan karena operasi menggunakan metode pembedahan. Jahitan ini pasti akan menganggu keindahan yang kita inginkan setelah melakukan operasi plastik. Walaupun sudah ada peralatan yang bagus untuk menghilangkan bekas jahitan, bekas ini tidak akan bisa hilang dengan sempurna.

2. Rasa sakit yang berkepanjangan
Semua jenis operasi kecantikan akan menimbulkan rasa sakit yang berkepanjangan. Beberapa diantaaranya yang paling sakit adalah Abdominoplasty/Tummy Tuck, Breast Augmentation, Full Face Laser, Thigh Lift dan Body Lift.

3. Resiko yang besar
Operasi kecantikan adalah jenis operasi yang paling tidak dianjurkan, karena resikonya sangat besar. Beberapa jenis operasi plastik yang mempunyai resiko yang besar adalah: Butt Implant, Lip Implant dan Buccal Fat Pads Removal.

*dari berbagai sumber*

2 comments:

wahh sangat membahyakan ckckck.... harusnya kita bisa menerima kekurangan dan kelebihan aja ga usah mau sempurna terus yaaa, dari pada nantinya sakit... hahahaha

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More