Place your ads here 468x60 px

Thursday, September 15, 2011

Utha Likumahuwa Menghembuskan Nafas Terakhir


Penyanyi legendaris Utha Likumahuwa diketahui telah meninggal dunia siang hari, tanggal 13 September 2011 setelah sebelumnya cukup lama berjuang melawan penyakit jantung dan stroke serta penyakit komplikasi lainnya.

Kondisi Utha sebelumnya sempat membaik hingga pada akhirnya ia dioperasi di bagian kepala. Namun, setelah operasi Utha mulai koma dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 59 tahun.
Beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhir, Utha Likumahuwa dikabarkan sempat mengungkapkan sebuah keinginan untuk menyantap makanan kesukaannya yaitu ikan basah.
  
"Pak Utha minta dibuatkan ikan basah, kemarin-kemarin juga pengen makan ikan tongkol lengkap dengan sayuran kesukaannya," tutur Iyem selaku pembantu rumah tangga yang sudah bekerja selama 19 tahun di kediaman Utha di Villa Mutiara, Ciputat, Jawa Barat.

Sebelum masuk rumah sakit, Utha sempat mengeluh tangannya sakit. Kepada anggota keluarganya di rumah, Utha mengatakan kalau tangannya sulit untuk digerakkan.

"Pas mau mandi Pak Utha susah untuk gosok badannya, katanya tangan kanannya sakit dan enggak bisa digerakkan," tambahnya.

Sumber: Indonesiaselebriti.com, Selasa, 13 September 2011

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More