Place your ads here 468x60 px

Friday, September 23, 2011

Turki Siap Perang

 

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan telah menyuarakan kesiapan negaranya untuk terlibat dalam konflik dengan Israel, dalam kasus itu menjadi 'perlu. "


Dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose, saat Erdogan ditanya apakah ia melihat serangan Israel pada armada Gaza yang menewaskan sembilan warga Turki sebagai "penyebab perang," - sebagai perdana menteri itu sebelumnya mengatakan - Erdogan mengatakan "kami akan melakukannya juga jika menjadi perlu, "lapor surat kabar Vatan Turki pada Kamis.

"Seperti yang Anda tahu, Israel menyerang tiga kapal, salah satu yang membawa lebih dari 400 orang dari 33 negara, di perairan internasional dari laut dan udara. Seperti serangan di perairan internasional terhadap hukum internasional, "kata Erdogan.

Perdana Menteri Turki menegaskan bahwa Israel harus meminta maaf kepada Turki atas serangan itu dan membayar kompensasi kepada keluarga korban.

Ditanya mengenai pernyataan sebelumnya bahwa "Israel adalah anak manja," kata Erdogan, "Israel adalah anak manja Barat. Aku masih mengatakan hal yang sama. "

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More